Telp. 0260-414542





HENDRA PURNAWAN DUKUNG GEBYAR VAKSINASI COVID-19 BERSAMA WABUP DI KEC. TANJUNG SIANG

HENDRA PURNAWAN DUKUNG GEBYAR VAKSINASI COVID-19 BERSAMA WABUP DI KEC. TANJUNG SIANG

Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tanjungsiang kembali dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi 100 %.

Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi melakukan peninjauan secara langsung pada gebyar vaksinasi tersebut didampingi oleh Camat Tanjungsiang Vino Subriadi dan Anggota DPRD sekaligus Ketua Fraksi Nasdem Subang Hendra Purnawan Selasa 31 Mei 2022.

Wabup mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran tenaga kesehatan, TNI, Polri, pemerintah Kecamatan tanjungsiang dan seluruh unsur lainnya atas terselenggaranya kegiatan gebyar vaksinasi ini.

Gebyar Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tanjungsiang yang dilaksanakan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Kabupaten Subang. 

Masyarakat saat mulai jenuh bahkan bosen terkait permasalahan covid-19. Memang pandemi covid-19 saat ini sudah melandai namun masih tetap mengintai kita sehingga masyarakat harus tetap waspada dan jaga-jaga dengan pencegahannya salah satunya vaksinasi.

Sementara itu anggota DPRD Hendra Purnawan menyampaikan bahwa gebyar vaksinasi terbuka untuk masyarakat Kecamatan Tanjungsiang yang termasuk kedalam Daerah Pemilihannya pada Pemilu Legislatif yang lalu, Vaksinasi ini melayani dosis pertama, kedua dan booster atau vaksin ketiga dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi. 

"Target Gebyar vaksinasi kepada 45.000 masyarakat dan yang sudah tervaksin mencapai 38.000, saat ini vaksinasi difokuskan untuk dosis ketiga karena di Kecamatan Tanjungsiang baru 12% capaian targetnya" tutur anggota DPRD yang sudah terpilih 4 periode ini. 

"Sesuai himbauan Mahkamah Agung yang menganjurkan tidak ada paksaan untuk vaksinasi, kami tetap berharap agar masyarakat menyadari pentingnya vaksinasi demi kebaikan bersama," imbuhnya lagi. 

Pada moment tersebut, disampaikan pula bahwa Subang saat ini capaian vaksin di Jawa Barat masuk 8 besar dengan capaian 1,2 juta dan semoga kedepannya mencapai 1,4 juta warga yang sudah tervaksin.

Diakhir acara, Wabup mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut berperan aktif menyambut gebyar vaksinasi Covid-19 

"saya himbau kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan gebyar vaksin tersebut dengan mengajak seluruh saudara dan tetangga untuk ikut vaksin agar kita segera keluar dari pandemi ini dengan selamat dan sehat" Pungkasnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek, Danramil, kepala Puskesmas Tanjungsiang, Karang taruna, tokoh masyarakat.